Rabu, 04 Februari 2015

Power Amplifier 30 Watt Dual Quad TDA7377

Power Amplifier 30 Watt Quad TDA7377 - Pengen buat power amplifier untuk di mobil atau speaker aktiv sendiri, biaya murah rangkaiannya simple atau sederhana daya output power yang dikeluarkan besar, mungkin sobat bisa coba buat power ampli sendiri dengan menggunakan ic TDA-7377.

2 x 30 Watt Dual atau Quad Power Amplifier

Mungkin sobat ada yang belum tau apa yang disebut dengan Dual dan Quad seperti judul diatas, biar dak panjang-panjang ceritanya, saya langsung saja. Dual bisa kita sebut saja dengan dua, sedangkan Quad bisa diartikan dengan empat, jadi dengan menggunakan ic TDA 7377 sobat bisa buat keluaran menjadi dua output atau empat sekaligus hanya dengan satu buah ic.

Sebelum ke skema rangkaian atau circuit tda-7377 lihat dulu beberapa konfigurasi perkenalan tentang bentuk fisik ic, konfigurasi pin dan blok diagram ic-nya, agar sobat pembaca bisa dengan mudah memahami rangkaiannya.

power ampli mobil
Bentuk Fisik TDA7377
Jika diperhatikan sepintas, maka bentuk fisik dari tfa-7377 hampir sama dengan tda2004/tda2005, hanya saja pada tda 7377 kaki-nya atau pinnya lebih banyak, ada 15 pin.

power rakitan murah watt besar
Konfigurasi Pin (kaki) IC TDA7377
Skema rangkaian Amplifier TDA7377 2 x 30 Watt atau Quad Power.

Rangkaian Quad Stereo

bikin power ampli sendiri speaker aktiv
Rangkaian Bridge Dual Stereo
power ampli 150w
Rangkaian Stereo + Bridge
rangkaian ampli home teater watt besar Quad
Dari tiga contoh rangkaian diatas, kemungkinan besar sobat sudah memiliki konsep rangkaian ampli mana yang hendak diikuti atau di buat, selamat membuat power amplifier rakitan sendiri dengan daya power besar, contoh rangkain power ampli dengan menggunakan ic tda bisa juga liat power amplifier 25 Watt stereo.

4 komentar: